Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance Terbaru 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance Terbaru 2018 Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Adira FinanceContoh surat lamaran kerja kolektor, format surat pengalaman kerja adira finance, contoh surat lamaran kerja staff finance, cara membuat surat lamaran kerja di adira finance, contoh surat lamaran kerja di leasing, contoh surat lamaran kerja leasing motor, contoh surat lamaran kerja di finance, contoh surat lamaran kerja fif.

Di akhir tahun 2018 ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk ataupun yang lebih terkenal dengan nama Adira Finance beritanya bakal membuka lowongan kerja secara besar-besaran untuk semua jabatan. Faktor ini dikarenakan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk bertekad untuk membuka cabang-cabang baru di Kota-kota besar, khususnya untuk wilayah Jakarta, Bandung, Medan dan juga surabaya. Nah oleh sebab ini apabila Kalian sedang mencari pekerjaan ataupun ingin pindah kerja ke tempat yang lebih menjanjikan maka tak ada salahnya apabila Kalian melamar kerja ke Adira finance ini.

Tetapi Kalian harus tahu bahwa melamar kerja di Adira finance ini mempunyai saingan yang lumayan tak sedikit, tidak hanya ini juga bagian personalia PT Adira Dinamika Multi Finance ini sangat selektif dalam menyeleksi surat lamaran kerja yang masuk, sedikit saja ada kesalahan surat lamaran kerja yang Kalian buat, maka mereka tak segan-segan untuk memasukannya ke kotak sampah. Nah oleh karena itu saat Kalian membuat surat lamaran kerja di Adira, sebaiknya Kalian berhati-hati apabila Kalian ingin di terima kerja di PT ini. Nah berikut ini beberapa tips dan cara Membuat Surat Lamaran Kerja Adira Finance.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Adira Finance


1. Cantumkan Info pribadi Yang Lengkap Pada Surat lamaran Kerja dan CV
Cara Membuat Surat Lamaran Kerja ke Adira Finance yang pertama ialah dengan menyertakan info pribadi selengkap mungkin di surat lamaran kerja dan juga Resume CV yang Kalian buat. Faktor ini sangat penting mengingat info pribadi bisa menunjang tahap  personalia untuk memperoleh pekerjaan yang Kalian impikan. Nah oleh karena itu saat membuat surat lamaran kerja jangan lupa untuk menyertakan info pribadi sedetail mungkin semacam, nama, no hp, email dan info lainnya.

2. Tuliskan Jabatan yang Kalian Inginkan di Surat Lamaran Kerja
Secara umum kesalahan klasik yang tak sedikit dilakukan oleh para pencari kerja ialah mereka sering lupa untuk mengisi jabatan kerja yang mereka inginkan. Faktor ini patut disayangkan memanglah sebab lupa menulis jabatan ataupun posisi yang Kalian inginkan bisa membuat surat lamaran kerja Kalian tak dilirik oleh personalia perusahaan, sebab mereka bakal bimbang mengenai fokus surat lamaran kerja tersebut. Nah oleh sebab ini saat Kalian melamar kerja di Adira, jangan lupa untuk menulis jabatan yang Kalian inginkan pada surat lamaran kerja anda.

Baca juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Staff Administrasi

3. Cantumkan Prestasi dan Catatan Kualitas Pada Resume anda
Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Adira Finance yang selanjutnya ialah dengan menyatakan prestasi dan catatan kualitas di resume kerja anda. Faktor ini memanglah lumayan dominan dalam menunjang Kalian diterima di PT Adira Dinamika Multi Finance ini, di segi lain dengan menyertakan prestasi dan catatan kualitas bisa menunjang mengesankan seorang manajer personalia ataupun perekrut dengan sesuatu yang tak sama dan mungkin dengan cara ini surat lamaran kerja Kalian pantas mereka pertimbangkan.

4. Cantumkan Referensi dari Mantan Atasan Kalian (Apabila ada)
Tips Membuat Surat Lamaran Kerja di Adira Finance yang terakhir ialah dengan menyertakan referensi dari mantan atasan anda, tetapi saat menyertakan referensi ini sebaiknya Kalian membuatnya dengan daftar terpisah, tidak hanya itu, jangan lupa untuk menginformasikan mantan ceo Kalian terkait dengan referensi yang Kalian tuliskan di surat lamaran kerja terhadap pihak perekrut perusahaan yang Kalian lamar.

Dari penjelasan di atas sedikitnya Kalian telah memahami bagaimana tips cara mengajukan surat lamaran kerja di Adira yang baik dan benar agar lamaran Kalian diterima. Dan untuk lebih jelasnya, mari kita simak format surat lamaran kerja Adira Finance yang telah admin siapkan guna menunjang Kalian dalam membuat surat lamaran pekerjaan tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance Sebagai Kolektor


Bandung, 18 Agustus 2018

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Adira Dinamika Multi Finance
Jln. Soekarno Hatta Bojongloa Kidul
Bandung

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan info yang dimuat di Harian Bisnis Bandung tertanggal 15 Agustus 2018 mengenai adanya lowongan pekerjaan di PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Bandung pada posisi sebagai Kolektor. Maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Safrijal Anwar
Tempat, Tgl. Lahir     : 21 April 1991
Jenis Kelamin            : Laki-laki
Pendidikan Terakhir  : SMKN 2 Bandung
Alamat                         : Jln. Sudirman No. 77 Bandung
No. Telepon                : 0877 6549 6734

Bermaksud untuk mengajukan diri pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas berikut ini:

1. Daftar Riwayat Hidup;
2. Fotokopi Ijazah SMK;
3. Fotokopi SKHUN;
4. Fotokopi KTP;
5. Asli Surat Pengalaman Kerja;
6. Fotokopi Sertifikat Pelatihan;
7. Pas Foto ukuran 3x4 3 lembar

Demikian permohonan ini saya ajukan. Saya berharap bisa diterima bekerja sebagai karyawan di PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Bandung. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Safrijal Anwar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance Sebagai Marketing



Medan, 18 Agustus 2018

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Pimpinan
PT. Adira Dinamika Multi Finance
Jln. Brigjen Katamso No. 221-221A
Kota Medan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di internet bahwa PT Adira Dinamika Multi Finance membutuhkan karyawan untuk posisi Marketing. Maka saya yang bertandatangan di bawah ini :

Nama                           : Anita Surya
Alamat                         : Jln. Sulistyo No. 87 Kp. Baru Kota Medan
Tempat, Tgl. Lahir     : Medan, 7 Februari 1995
Pendidikan Terakhir  : D3 Ekonomi Manajemen
HP                                : 0899 65450973

Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin pada posisi tersebut. Bersama ini saya lampirkan beberapa dokumen yang saya miliki berikut:

1. Curriculum Vitae
2. Fotokopi Ijazah D3 Ekonomi Manajemen;
3. Fotokopi Transkip Nilai;
4. Fotokopi SKCK;
5. Fotokopi KTP;
6. Fotokopi Kartu Keluarga;
7. Fotokopi Sertifikat-Sertifikat;
8. Asli Surat Pengalaman Kerja;
9. Pas Foto Terbaru ukuran 3x4 2 lembar.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Anita Surya

Itulah 2 Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance baik sebagai Kolektor ataupun Staff Marketing yang bisa saya berikan kali ini. Semoga contoh lamaran pekerjaan terbaru 2019 di atas bisa menjadi bahan rujukan kepada anda yang sedang mencari contoh membuat surat lamaran pekerjaan di adira finance. Silahkan like dan share artikel ini kepada teman-teman yang lain sebagai bentuk dukungan anda terhadap blog Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2018 ini. Terima kasih atas kunjungannnya dan semoga anda diterima menjadi karyawan di PT Adira Dinamika Multi Finance di cabang tempat anda melamar.

Post a Comment