Contoh Surat Lamaran Kerja di Chevron yang Baik dan Benar

Table of Contents

Contoh Surat Lamaran Kerja di Chevron – Salah satu perusahaan paling besar di dunia yakni Chevron Corporation yang adalah perusahaan yang bergerak dalam sudut industri minyak dan gas beritanya bakal membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia, berbagai jabatan yang terdapat di Chevron Corporation tergolong staff tahap eksplorasi dan produksi, karyawan produksi pengilangan, pemasaran, dan transportasi, dan tahap penjualan produk chevron, nah oleh karena itu apabila kamu sedang mencari pekerjaan dengan tunjangan gaji pokok yang besar maka tidak ada salahnya apabila kamu melamar kerja di PT Chevron Corporation ini.

Tetapi sebelum kamu melamar kerja di PT. Chevron Corporation ini kamu butuh mengenal  bahwa tingkat persaingan kerja di PT. Chevron Corporation ini benar-benar tinggi, nah oleh karena itu apabila kamu ingin surat lamaran kerja kamu tidak beres di kotak sampah, sebaiknya kamu pelajari terlebih dahulu tata tutorial membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar, nah berikut trik Tutorial Membuat Surat Lamaran Kerja di Chevron yang baik dan benar yang harus kamu ketahui.

Tips Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Chevron


1. Perhartikan tata bahasa ketika membuat surat lamaran kerja
Tips Membuat Surat Lamaran Kerja di Chevron yang baik dan benar pertama ialah dengan menghindari kesalahan eja dan kesalahan tata bahasa pada surat lamaran kerja yang kamu buat, faktor ini sangat penting diperhatikan mengingat kesalahan eja dan jeleknya tata bahasa yang kamu gunakan pada surat lamaran kerja adalah faktor yang sangat dibenci oleh tahap HRD di PT cheveron, nah oleh karena itu saat kamu Membuat Surat Lamaran Kerja di Chevron yang baik dan benar sebaiknya sebisa mungkin hindari kesalahan eja dan kesalahan taa bahasa pada surat lamaran kerja.

2. Pastikan Surat lamaran kerja sesuai kualifikasi
Cara membuat Surat Lamaran Kerja di Chevron yang selanjutnya ialah dengan memastikan apabila surat lamaran kerja kamu sesuai dengan kualifikasi yang perusahaan minta, Apabila PT Chevron mengharapkan pelamar kerja yang mempunyai lumayan pengalaman kerja, sementara Kamu  belum mempunyai pekerjaan, maka kemungkinan besar Kamu tidak bakal dipanggil dan surat lamaran kerja kamu tidak bakal sempat direspon, Tidak hanya itu juga pastikan apabila surat lamaran kamu menyatakan posisi jabatan yang kamu incar sesuai dengan kualifikasi di PT. Cheveron corporation.

3. Tonjolkan Performa di Luar Bidang Akademik
Point selanjutnya saat membuat Surat Lamaran Kerja di Chevron ialah dengan menonjolkan performa di luar bidang akademik. umpama, apabila kamu sempat bekerja di PT pertamina alias pada tahap SPBU maka tidak ada salahnya apabila kamu menyatakannya di tahap CV, faktor ini memang bisa menolong kamu supaya diterima bekerja di PT cheveron, tidak hanya itu juga apabila kamu mempunyai prestasi di luar bidang akademik mungkin tidak ada salahya apabila kamu menuliskannya juga sebagai pelengkap dokumen surat lamaran kerja.

4. Cantumkan Nomor Kontak Pribadi Yang Jelas pada Surat Lamaran Kerja
Faktor penting ketika kamu membuat Surat Lamaran Kerja di Chevron ialah jangan sempat lupa untuk mencantumkan nomor kontak anda, karena dengan kontak tersebut nantinya bakal dipakai oleh staf HRD di PT chevron untuk menghubungi kamu saat diterima pekerjaan, adapun Untuk menghindari faktor ini, sebaiknya periksa ulang nomor kontak yang Kamu cantumkan sebelum mengirim surat lamaran tersebut di PT chevron.

Dari penjelasan di atas sedikitnya kamu telah memahami bagaimana trik tutorial membuat surat lamaran kerja di Chevron yang baik dan benar dengan tujuan lamaran kamu bisa diterima oleh pihak Chevron. Dan untuk lebih jelasnya bagaimana format surat lamaran pekerjaan di Chevron, mari kami simak berbagai contohnya yang telah admin siapkan guna menolong kamu dalam membuat surat lamaran pekerjaan tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Chevron


Bandung, 5 Agustus 2018

Kepada Yth,
HRD PT. Chevron Pacifik Indonesia
Jl. Asia Barat No. 10
Bandung

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Mahmud Sayuthi
Tempat/Tgl. Lahir     : Bandung, 13 januari 1996
Alamat                        : Jln. Kecebong No. 12 Bandung
No. HP                        : 0822 6144 5030
Pendidikan Terakhir : S1 Ekonomi Pemasaran

Sehubungan dengan iklan yang saya peroleh di media internet, tentang adanya kesempatan kerja di PT Chevron Pasifik Indonesia, maka perkenankanlah saya untuk mengajukan lamaran pekerjaan pada posisi sebagai Tenaga Pemasaran di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, turut saya sertakan lampiran sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup;
2. Foto copy KTP;
3. Foto copy Ijazah;
4. Foto copy Transkip Nilai;
5. Pas foto ukuran 4x6 2 lembar.

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja ditempat yang Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Mahmud Sayuthi

Demikianlah contoh surat lamaran kerja di Chevron baik dan benar yang bisa Admin berikan hari ini, semoga contoh lamaran pekerjaan ini bisa menjadi tambahan referensi untuk kamu yang sedang mencari contoh membuat surat lamaran pekerjaan di Chevron. Silahkan disesuaikan kembali bukti diri dan alamat yang tercantum di dalam surat dengan keadaan yang sesungguhnya. Dan apabila dirasa surat ini berguna dan pantas untuk diberikan kembali, maka silahkan berikan contoh surat lowongan kerja ini terhadap kawan-kawan kamu yang lain melewati tombol di bawah. Terima kasih telah bersedia untuk berkunjung ke blog berikan kumpulan contoh surat lamaran kerja terbaru 2019 ini, dan semoga kamu diterima bekerja di Chevron.

Post a Comment