Contoh Surat Lamaran Kerja di Fif Group Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Fif Group yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Fif Group adalah contoh lamaran pekerjaan terbaru 2018 yang akan saya bagikan kali ini untuk anda. Terutama bagi anda yang ingin melamar pekerjaan di FIF Group. Maka dari itu, simak surat lamaran kerja di bawah ini jika anda ingin bekerja di FIF Group.

Berdasarkan informasi yang saya rangkum dari beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa di tahun 2018 ini PT Federal International Finance alias yang lebih dikenal dengan nama FIF beritanya bakal membuka lowongan kerja dengan cara masif bagi semua kalangan, baik itu untuk posisi sebagai sales marketing, asisten kasir, Staf HRD dan beberapa posisi kerja lainnya. Oleh sebab itu apabila kamu belum mempunyai pekerjaan mungkin tak ada salahnya apabila kamu melamar kerja di PT Federal International Finance ini.

Tetapi sebelum kamu melamar kerja di Fif Group sebaiknya kamu pelajari terlebih dahulu tentang langkah-langkah dalam membuat surat lamaran kerja, pasalnya di Fif Group ini beritanya mempunyai seleksi yang sangat ketat untuk semua kandidat yang ingin melamar kerja di PT ini, nah apabila kamu memutuskan untuk melamar kerja di PT FIF, dibawah ini beberapa tips membuat Surat Lamaran Kerja di Fif Group yang baik dan benar yang patut anda simak.

Tips Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di FIF Group


1. Gunakan Bahasa yang Benar Pada Surat Lamaran Kerja dan CV
Tips Membuat Surat Lamaran Kerja di Fif Group yang baik dan benar yang pertama ialah dengan membuat surat lamaran dengan bahasa yang benar, faktor ini sangat penting mengingat umumnya surat lamaran kerja memakai bahasa yang sesuai dengan kadiah EYD (Ejaan yang disempurnakan), nah oleh sebab itu saat membuat surat lamaran kerja Gunakanlah bahasa resmi dengan baik dan sesuai dengan kaidah bahasa, sebab faktor tersebut bisa membuat staf HRD di FIF Group menyukainya, satu lagi Jangan memakai bahasa gaul semacam ketika anda berinteraksi dengan kawan kamu ketika kamu membuat surat lamaran kerja.

2. Memakai Kalimat yang santun
Langkah kedua dalam membuat Lamaran Kerja di Fif Group yang baik dan benar ialah dengan memakai kalimat yang sopan dan santun, sebab dengan Memakai kalimat yang sopan bakal lebih mudah diterima oleh tahap HRD di perusahaan yang bersangkutan. Tidak hanya itu jangan sempat menonjolkan diri. Kamu butuh ingat bahwa kelebihan yang dimiliki hanya diinformasikan sekedar untuk info tambahan, bukanlah sebagai wujud pamer bakat kamu di depan HRD.

3. Lebih baik Buatlah Surat lamaran kerja Dengan cara Manual
Saat kamu melamar kerja di FIF Group sebaiknya buatlah surat lamaran kerja dengan cara manual, tetapi apabila perusahaan tak menentukan pengiriman surat dengan cara khusus, sebab dengan membuat surat lamaran kerja manual maka bakal lebih disukai oleh HRD alasannya sebab lewat tulisan pada surat lamaran kerja, mereka bisa mekualitas kepribadian anda, nah oleh sebab itu apabila memugkinkan buatlah surat lamaran kerja dengan cara manual.

4. Lengkapi Syarat-syarat yang Diperlukan oleh FIF Group
Menyiapkan syarat-syarat yang diperlukan semacam daftar riwayat nasib, gambarcopy ijazah, gambarcopy transkip kualitas, gambarcopy sertifikat (pilihanonal), dan pas gambar terakhir adalah langkah penting supaya surat kamu diterima oleh perusahaan yang kamu lamar, tidak hanya itu juga ada apabila ada persayaran lain maka sebaiknya segera lengkapi.

5. Lampirkan Surat Pendukung Lainnya
Tips membuat Surat Lamaran Kerja di Fif Group yang baik dan benar yang terakhir adalah dengan Lampirkan Surat Pendukung Lainnya semacam piagam alias sertifikat dari kursus maupun pelatihan, faktor ini dubutuhkan sebab bakal sangat berguna untuk meningkatkankan kualitas dari surat lamaran kerja yang kamu buat.

Dari penjelasan di atas sedikitnya kamu telah memahami bagaimana tips membuat surat lamaran kerja di Fif Group yang baik dan benar dengan tujuan lamaran kamu bisa diterima oleh pihak Fif. Dan untuk lebih jelasnya bagaimana format surat lamaran pekerjaan di Fif Group, mari kami simak beberapa contohnya yang telah admin siapkan guna menolong kamu dalam membuat surat lamaran pekerjaan tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Fif Group Yang Baik dan Benar


Banda Aceh, 5 Agustus 2018

Kepada Yth,
HRD Manager
FIF Group Kantor Cabang Banda Aceh
Jln. Teuku Muhammad Husen No. 5-6
Banda Aceh

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang dimuat di Harian Serambi Aceh tertanggal 2 Agustus 2018 tentang adanya lowongan pekerjaan di PT Federal International Finance (FIF) Cabang Banda Aceh. Maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                              : Deni Kurniawan
Tempat/Tanggal Lahir : Aceh Besar, 15 Agustus 1995
Alamat                            : Jln. Teuku Husen No. 150 Gampong Blangcut Banda Aceh
No. HP                            : 0852 6115 0060
Status                             : Lajang
Pendidikan Terakhir     : D3 Manajemen Ekonomi

Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Field Verifier (Surveyor). Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan siap bekerja di bawah tekanan, jujur, loyal serta memiliki semangat yang tinggi.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy KTP
3. Foto copy Transkrip Nilai
4. Foto copy Ijazah Terakhir
5. Foto copy Kartu Keluarga
6. Foto copy Sertifikat Pelatihan komputer
7. Pas Photo Terbaru.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Deni Kurniawan

Demikianlah contoh surat lamaran kerja Fif Group baik dan benar yang bisa Admin berikan hari ini, semoga contoh lamaran pekerjaan ini bisa menjadi tambahan referensi untuk kamu yang sedang mencari contoh membuat surat lamaran pekerjaan di Fif Group. Silahkan disesuaikan kembali identitas diri dan alamat yang tercantum di dalam surat dengan keadaan anda yang sesungguhnya. Dan apabila dirasa surat ini berguna dan pantas untuk dibagikan kembali, maka silahkan bagikan contoh surat lowongan kerja ini terhadap kawan-kawan kamu yang lain melewati tombol di bawah. Terima kasih telah bersedia untuk berkunjung ke blog ini dan semoga kamu diterima bekerja di Fif Group.

Post a Comment