Contoh Surat Lamaran Kerja di Carrefour Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Carrefour Yang Baik dan Benar
Contoh Surat Lamaran Kerja di Carrefour

Contoh Surat Lamaran Kerja di Carrefour merupakan contoh lamaran pekerjaan terbaru 2018 yang akan saya share kali ini untuk kamu semua. Contoh lamaran kerja di Transmart Carrefour ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kamu yang saat ini berencana untuk melamar kerja di lowongan kerja transmart. Maka dari itu, jika kamu membutuhkan referensi cara membuat surat lamaran di Carrefour, silahkan simak terus halaman ini sampai selesai.

Apply

Tahukah kamu bahwa di tahun 2018 ini ada banyak sekali perusahaan waralaba dan perusahaan niaga yang dibuat di Indonesia, tak hanya Indomaret dan alfamart, bahkan perusahaan nirlaba Carrefour juga membuka lowongan kerja dengan cara besar-besaran, faktor ini patut dibanggakan mengingat dengan terus meningkatnya ekonomi dalam negeri maka otomatis bisa membuka lowongan kerja untuk masyarakat umum. Nah oleh karena itu apabila kamu belum mempunyai pekerjaan maka tak ada salahnya apabila kamu melamar kerja di perusahaan nirlaba tersebut.

Secara umum cara melamar kerja di carrefour tak jauh berbeda dengan melamar kerja di bidang lain, yakni ketika kamu ingin melamar kerja maka kamu butuh membuat surat lamaran kerja terlebih dahulu. Nah apabila kamu sedang membutuhkan info tentang cara membuat lamaran kerja di carrefour maka tak ada salahnya apabila kamu menyimak beberapa tips di bawah ini sebelum adna melamar pekerjaan di Carrefour.

Tips Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Carrefour

Pastikan Surat Lamaran Kerja Kamu Terkesan Profesional dan Mudah Dibaca

Tips cara membuat Surat Lamaran Kerja Carrefour yang pertama ialah dengan membuat surat lamaran kerja kamu terkesan profesional dan juga mudah dibaca, faktor ini sangat penting untuk diingat, karena apabila kamu tak bisa membuat surat lamaran kerja yang profesional maka faktor tersebut bisa membuat surat lamaran kamu ditolak oleh perusahaan yang kamu lamar, di samping itu juga perhatikan tulisan pada surat lamaran kerja kamu, pastikan surat lamaran kerja kamu mudah dibaca, apabila kamu membuat surat lamaran di komputer pilihlah front tulisan yang mudah dibaca semacam Font Arial, Calibri alias Times New Roman yang adalah font tulisan yang paling umum dipakai dalam membuat surat lamaran kerja.

Sertakan Pengalaman Kerja alias Kemampuan yang Sesuai dengan Bidang Pekerjaan

Langkah kedua yang butuh kamu perhatikan saat membuat surat lamaran kerja di carrefour ialah dengan menuliskan surat lamaran kerja sesuai dengan bidang pekerjaan kamu, sebagai contoh apabila kamu sempat bekerja sebagai sales marketing alias staf perniagaan maka tak ada salahnya apabila kamu menuliskannya pada surat lamaran kerja kamu karena faktor tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan bagi staf HRD di perusahaan tersebut.

Periksa Kembali Surat Lamaran Kerja Sebelum Dikirim

Sebelum mengirimkan CV dan surat lamaran kerja di perusahaan carrefour, maka periksa kembali resume kerja Kamu dan jangan sampai ada yang kesalahan penulisan dalam surat lamaran kerja dan CV kamu. Apabila melamar pekerjaan melewati email alias website lowongan kerja online di Intenet, Kamu juga butuh periksa ulang data-data di dalamnya. Jangan lupa terus mencari sumber baru untuk lowongan pekerjaan, sebagai batu loncatan apabila kamu ditolak bekerja di carrefour.

Fokus pada Nilai

Tips membuat Surat Lamaran Kerja Carrefour yang terbaru ialah dengan memperlihatkan pencapaian yang sangatlah menunjukkan kemampuan komunikasi dan keberhasilan yang sempat Kamu raih sesuai bidang pekerjaan yang dilamar, tidak hanya itu juga mungkin tak ada salahnya apabila kamu menuliskan kegiatan yang berkaitan dengan keorganisasian, karena apabila kamu menuliskan faktor tersebut maka besar kemungkinan apabila faktor tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan staf HRD untuk menerima kamu bekerja di perusahaan yang kamu lamar.

Dari penjelasan di atas sedikitnya kamu telah memahami bagaimana tips cara membuat surat lamaran kerja di Carrefour yang baik dan benar dengan tujuan lamaran kamu bisa diterima oleh pihak perusahaan. Dan untuk lebih jelasnya bagaimana format surat lamaran pekerjaan di Carrefour, mari langsung saja kita simak pada contoh yang telah admin siapkan di bawah ini guna untuk membantu kamu dalam membuat surat lamaran pekerjaan tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Carrefour Yang Baik dan Benar

Medan, 6 Agustus 2022

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Lampiran : 7 Lembar
Kepada Yth,
HRD PT. Trans Retail Indonesia
Jln. Jamin Ginting Blok A1 Titi Rantai
Kota Medan

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Mutia Lusiana
Tempat, Tgl. Lahir : Medan, 5 Agustus 1996
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan terakhir : SMA
Alamat : Jln. Kecebong No. 69 Medan
Agama : Islam
No. Handphone : 0898 6668 4553

Sehubungan dengan info yang saya baca di Harian Bisnis tertanggal 2 Agustus 2018 terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. Trans Retail Indonesia Cabang Medan untuk posisi Sales Promotion Girl (SPG), maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna bisa menempati posisi tersebut.

Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, serta saya telah berpengalaman bekerja dibagian yang sama di salah satu perusahaan ternama di Jakarta. Saya merupakan pekerja keras serta sanggup bekerja sesuai dengan sasaran yang ditentukan perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah SMA
3. Foto Copy SKHUN
4. Foto Copy KTP
5. Surat Pengalaman Kerja
6. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
7. Foto Berwarna ukuran 4x6 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila di kemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya,

Mutia Lusiana

Demikianlah contoh surat lamaran kerja di Carrefour baik dan benar yang bisa Saya share hari ini, semoga contoh lamaran pekerjaan ini bisa menjadi tambahan referensi untuk kamu yang sedang mencari contoh membuat surat lamaran pekerjaan di Carrefour. Jika dirasa surat ini berguna dan pantas untuk dibagikan kembali, maka silahkan share contoh surat lowongan kerja ini kepada kawan-kawan kamu yang lain melewati tombol di bawah. Terima kasih telah bersedia untuk berkunjung ke blog kumpulan contoh surat lamaran kerja terbaru 2018 ini, dan semoga kamu diterima bekerja di Carrefour.